Hallo gaes kembali lagi ketemu lagi

Jadi gini pas hari minggu kemarin (3/9/3017) pas lagi nyantai tiba tiba teringat kalau dah lama banget belum diganti terhitung kalau gak salah pas H-1 sebelum lebaran:) ealah buset lama bener,lama sih memang tapi ya itu motor juga jarang dipakai karena masih libur buat nunggu waktu kuliah,jadi jarang dipakai

Eh pas dipakai kuliah malah gak ada waktu buat ganti oil gegara pulang sore Mulu,haha oke sekarang kita lanjutkan celah motor greng trus berangkat pas sampai di bengkel saya bertanya perihal oli super Mesran yang dari Pertamina,pas dia sebuti harganya sontak langsung kanget eh busset masa kemarin pas harga 28 ribu sekarang udah 33ribu sendiri
Hadeh masa naik langsung 5 ribu ya udah cari solusi lain ehh maksudnya oli lain, lalu si mekanik pun menawarkan oli Evalube pas saya tanya wuiss murah coi 25 ribu udah sekalian jasanya gile gak tu oli yang sering banget diiklanin bisa bikin irit bensin ini akhirnya tertuang kedalam mesin si jupie

          Pict nyolong Google ya hehe😂

Ya sudah lah gapapa dari pada ngeluarin duit banyak maklumlah anak kuliahan. 😎oke setelah bayar langsung deh capcuss buat dicobain,impresi pertama sih untuk tarikan bawah biasa aja tapi buat dapetin kec. 100 km/jam agak berat😥entah apa mesinya belum panas juga enggak tau.walaupun dibekali embel2 bisa bikin irit bensin saya pribadi belum mencoba lebih lanjut mengenai itu tapi tentunya akan ada test lebih lanjut jadi tunggu saja saya pasti akan merasa reviewnya lebih dalam pas ganti oli berikutnya.jadi tunggu perkembangannya ya😎

Iklan