Haloo brader, akhirnya tulis lagi setelah lama gak nulis jadi kangen nih,oke kali ini saya akan ajak ke cerita saya di bengkel tadi siang , Sabtu,11 November 2017 jadi karena ni si kotor dah lama banget gak dirawat y udh lah sekalian bawa ke bengkel aja,oiya nih motor juga sempet bermasalah kampas rem depannya abis coy sampe suaranya “srek-srek ” hadeuh banyak yang diganti nih😥😂

Ya udahlah mumpung libur dan juga ada uang juga, daripada ditunda bisa bobrok nih motor wkwkwkwk,Y udh langsung cuss deh ke bengkel langganan, pas sampai bengkel langganan langsung deh bilang ke mekaniknya kalau minta servis ringan,ganti oli ,filter oli dan ganti kampas rem, lalu si mekanik pun tanya,mas olinya pakek apa ya saya bilang “oli diesel curah mas”.Serius mas?? Iya serius ( ini juga pertama kali saya ganti oli pakai diesel sebelumnya pakek Evalube Runner 4 T),mekaniknya pun terlihat kebingungan wkwkwkwk, y udh akhirnya digarap juga tu motor,pas dah selesai garap tinggal ganti oli doang tu,nah disitu ada masalah lagi antara mekanik yang Nagano motor saya dan juga temanya berdebat,yang intinya mereka gak berani masukin oli diesel ke motornya y udah, lantas si mekanik yang senior masuk dan mengambil oil motor yang mahal kalau gak salah Shell apa kalo gak salah 

Eh kampret malah diambilin oli yang mahal gimana nih si mekanik kok malah diambilin oli mahal to, trus saya hampiri tu si mekanik saya tanya ini mas olinya ??? ,Iya”dia bilang, kan saya minta oli diesel mas koi dikasih oli ini???, Trus mekaniknya ngembaliin tu oli dan ambil botol satu literan trus diisi pakek oli “sesat” setelah itu baru disisi ke motor ane,singkat cerita jadi biar gak kepanjangan ya wkwkwkwk,setelah selesai saya bawa dah ni motor dan geber2 dikit,

Nah berikut impresinya

Emang pas dibawa di awal tarikan berat banget apalagi kampas rem depan habis diganti jadi tambah berat deh,tapi positifnya getaran berkurang dan ngisi trus ganti gigi juga enak,nah setelah ini saya bakal bahas lagi setelah flushing aka1000 km pertama ,diapanatu terus ya artikelnya “ maaf jika blepotan dan juga kepanjangan Semoga bermanfaat

